Education

Selamat Tinggal Rasa Bosan, Beginilah Keseruan Les Mandarin Di LingoAce

Pengguna bahasa mandarin sebagai perantara komunikasi sudah menjadi hal biasa, sudah banyak dilakukan milyaran orang di dunia. Dengan mengetahui tingginya penggunaan Mandarin sebagai bahasa komunikasi, maka sangat penting untuk memberikan pembelajaran mandarin pada anak.

Mengapa belajar bahasa Mandarin perlu dilakukan sejak dini? Karena menurut teori anak-anak akan lebih mudah mempelajari bahasa baru. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan memberikan pembelajaran mandarin pada anak sejak dini, antara lain:

  • Dapat memperlancarkan komunikasi
  • Dapat merangsang perkembangan otak dan mental
  • Peluang mendapatkan beasiswa dari luar negri
  • Terdapat banyak peluang karier
  • Bisa membuat untuk ide bisnis ataupun wisata

Bahkan sekarang sudah terdapat banyak wadah untuk dijadikan tempat pembelajaran mandarin. Untuk menghindari kontak secara langsung akan tetapi tetap ingin mendapatkan ilmu mandarin bisa bergabung dengan e-platform pendidikan mandarin seperti LingoAce. LingoAce merupakan tempat belajar bahasa mandarin online, dimana dalam hal ini metode yang diajarkan oleh LingoAce sendiri bukanlah hal yang biasa. Melainkan menggunakan cara-cara unik yang membuat anak seperti bermain dalam proses belajar agar mereka tidak merasa bosan.

Nah, apa saja sih yang istimewa dari LingoAce ini, berikut susunan pembelajaran yang dilakukan LingoAce;

Pembuatan Rencana Pembelajaran

Observasi mendalam mengenai kurikulum yang disesuaikan dengan profil anak dan metodologi pendidikan terbaru. Membuat kurikulum menjadi materi yang lebih sederhana untuk meningkatkan hasil pembelajaran. Dengan menggunakan berbagai macam metode pengajaran mulai dari saling berinteraksi sampai dengan penyampaian berupa sebuah video tersedia di LingoAce.

Pembuatan Konten

Materi pelajaran dan pekerjaan rumah dibuat untuk mendorong daya pikir anak secara metodologis dan membantu mereka mengingat hal-hal yang telah dipelajari. Dengan teknik pengajaran yang unik dan menyenangkan tentu akan berpengaruh secara positif terhadap proses pembelajaran mandarin pada anak.

Perpaduan Permainan dan Interaksi

Kelas di LingoAce menggabungkan permainan digital dan interaksi untuk membuat serta menghasilkan pelajaran yang menarik. Karena pada umumnya anak usia dibawah 10 tahun lebih menyukai bermain dibandingkan belajar. Maka oleh sebab itu, LingoAce menerapkan konsep belajar mandarin yang menyenangkan.

Tempat Belajar Bahasa Mandarin Online

Pengembangan Ilustrasi

Desainer kreatif kami mengilustrasikan mata pelajaran menjadi menarik secara visual — bukan film kartun saja yang bisa terlihat menarik, tentu akan banyak makna dari setiap ilustrasi yang diberikan oleh LingoAce.

Mata Pelajaran yang Teruji Sebelum Diajarkan

Tim guru kami akan mengevaluasi materi, serta memberikan kritik dan saran. Sebelum materi diajarkan, mata pelajaran dievaluasi terlebih dahulu oleh tim guru dan akan disempurnakan berdasarkan kritik dan saran. Maka tidak perlu dikhawatirkan lagi mengenai materi yang diberikan.

LingoAce memiliki lebih dari 4000 tenaga pengajar yang berkualitas bahkan lulusan dari perguruan tinggi terbaik di dunia. Oleh karena itu, LingoAce tidak hanya mengajarkan pembelajaran interaktif siswa yang diajarkan guru akan tetapi sampai dengan gamifikasi dunia nyata. Dimana gamifikasi ini akan membuat anak seolah-olah sedang terjadi secara langsung hanya melalui dari sebuah penayangan video.

Kata mereka, yang sudah mendaftarkan anak mereka untuk mengikuti pembelajaran mandarin di LingoAce benar-benar merasa puas. Bahkan mereka setelah mengikuti kelas free trial langsung mendaftarkan anak ke kelas regular. Tunggu apalagi, LingoAce sudah membantu lebih dari 300.000 orang dalam menguasai mandarin di seluruh dunia.

Yuk segera daftar di LingoAce tempat belajar bahasa Mandarin online yang seru!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Hayo mau ngapain???
Exit mobile version