ujiancpnsid
My Story

Bimbel CPNS Murah di Ujiancpns.id

Share and Enjoy !

0
0Shares
photo from ujiancpns.id

Baru-baru ini  Kompas.com merilis berita bahwa pendaftaran calon pegawai negeri sipil anggaran 2021 (cpns2021) akan segera rilis. Menurut Plt Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN-RB Teguh Widijinarko menyebutkan bahwa bulan Maret formasi CPNS 2021 akan ditetapkan dan sekitar bulan April-Mei akan dilakukan proses pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil untuk tahun 2021dan bulan Juni mendatang akan dilakukan tes CPNS 2021.

Nah, sudah sampai dimana persiapan teman-teman sekalian untuk menghadapi Tes CPNS 2021 ini? Sudah belajar apa saja?.Nah, untuk membantu teman-teman sekalian dalam belajar untuk tes CPNS 2021 mendatang salah satu situs bimbel cpns murah yang recommended untuk teman-teman. Situs tersebut adalah ujiancpns.id.

Baca Juga : Kisah Inspiratif lolos CPNS

DI situs cpns.id ini menyiapkan rangkuman materi, Bnak soal, Try out SKD, kuis harian dan beberapa informasi lainnya tentang cpns yang kalian butuhnkan. Di bagian rangkuman materi ujiancpns.id menyiapkan kisi-kis soal berdasarkan Permenpan RB Nomor 23 tahun 2019 yang memuat tiga jenis tes yaitu, TKP (TesKKarakteristik Pribadi), TWK (Tes Wawasan Kebangsaan) dan TIU (Tes Intelegensi Umum).

Photo from ujiancpns.id

Masing-masing jenis tes tersebut memiliki kisi-kisi materi yang wajib kalian  baca karena dari kisi-kisi  tersebut dibuatlah soal-soal dalam tes SKD. Misalnya di bagian TKP terdapat kisi-kisi materi seperti, pelayanan public, jejaring kerja, social budaya, IT dan profesionalisme. Sedangkan TWK memuat tentang Pancasila Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan lainnya. Dan kisi-kisi materi untuk TIU itu terbagi ke beberapa poin misalnya Deret Angka dan Huruf, Persemaan Kuadrat, Antonim/Sinonim dan banyak kisi-kisi materi lainnya.

Latihan soal cpns dan pembahasannya ada di bagian bank soal di website ujiancpns.id ini. Setiap jenis tes dibagi menjadi beberapa bagian dimana setiap bagian memiliki 51 jumlah soal. Misalnya, untuk TWK  ada 51 bagian dan di setiap bagian terdapat 51 jenis soal TWK lengkap dengan pembahasannya.

Baca juga : Pengalaman Belaja di AYOCPNS

Selanjutnya, di ujiancpns.id ini juga menyediakan slot khusus untuk tes figural yangterbagi menjadi tiga bagian yaitu tes figural analogi, figural ketidaksamaan, dan figural serial yang tentunya memiliki jumlah soal dan pembahasan yang cukup untuk teman-teman jadikan sebagai bahan referensi jenis soal cpns untuk menghadapi tes cpns mendatang.

Salah satu yang menarik di stus ini adalah kuis yang harian yang disediakan oleh ujiancpns.id yang hanya memiliki jumlah soal sekitar 20 saja. Jadi, jika teman-teman memiliki waktu senggang bisa menggunakan slot kuis harian ini untuk mengisi waktu kalian dan memperbanyak latihan dalam mengerjakan soal cpns.

Photo from ujiancpns.id

Hal menarik lainnya dari ujiancpns.id ini adalah simulasi tryout CAT SKD yang memiliki soal cpns dan pembahasannya lengkap dengan rangking. Maksudnya adalah, kalian bisa membandingkan hasil tryout kalian dengan teman yang lain yang telah mendaftar di ujiancpns,id ini. Rangking tersebut bisa kalian gunakan untuk mengukur kemampuan kalian setiap waktu atau membandingkan peringkat kalian dengan teman yang lainnya.

Baca juga : Cara Daftar Akun di AYOCPNS

Nah, untuk kalian yang tengah menyiapkan diri untuk menghadapi tes CPNS mendatang website bimbel cpns di ujiancpns.id bisa menjadi pilihan kalian dan tentunya dengan harga yang SANGAT MURAH kalian bisa mendapatkan BANYAK latihan soal cpns dan pembahasannya. Hanyan dengan 49K teman-teman bisa menikmati fitur-fitur yang ada di ujiancpns.id ini. Jadi, buruan mendaftar dengan mengklik button di bawah ini.

Pantengin terus informasi terbaru terkait Seleksi Penerimaan CPNS di situs resmi BKN sedangkan untuk pendaftarannya akan dillakukan di situs resmi Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di sscn login.

Teman-teman pejuang NIP semangat ya semoga teman-teman yang mendaftar CPNS tahun 2021 ini akan mendapatkan SK CPNS di tahun yang sama. Amin.

Sumber:

Kompas.com

Share and Enjoy !

0
0Shares

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Hayo mau ngapain???
Exit mobile version