BPN Ramadhan 2021

Top Playlist Untuk Moodbooster

Share and Enjoy !

0
0Shares
Top Playlist Untuk Moodbooster

Tentang lagu dan music sebenarnya aku agak jarang mendengar music sebenarnya, hanya kaau saat tertentu lagi pengen apa gitu biasa dengar lagu berikut ini. Atau juga kadang lagi di mall atau ditempat umum terdengar lagu ini, aku itu kadang tenggelam dengan diriku sendiri kadang lupa kalau disebelahku ada orang hehehe.

Paling enak  kalau ke toko buku misalnya ke Gramedia Store yang di mall. Kalau di tepat ini kadang akau gak sadar kalau aku tu udah berjam-jam ditempat ini hanya mengamati buku atau membaca buku. Soalnya, kalau di Gramedia selalu ada music klasiknya yang bikin betah dan moodboosterbanget. Hihihi

Nah, berikut adalah beberapa laguyang bikin moodbooster banget, mungkin kalian mau coba dengar Yuk, mari kita cek!

Baca juga : Sumber Inspirasiku Saat Jenuh

Yiruma – Kiss The Rain

Yiruma – Kiss The Rain

Lagu ini sering terdengar ditelinga tatkala sedang mengetik sesuatu atau sedang mengerjakan pekerjaan kantor ataupun tugas kampus. Aku sering mendengar ini untuk mempertahankan mood yang sedang baik. Musiknya instrumenjadi enak banget ditelinga sekaligus sebai music relaksasi untuk aku.

Baca juga : 5 Buku yang Mengubah Cara Berpikirku

Yiruma – River Flows in You

Yiruma – River Flows in You

Sama dengan lagu Yiruma Kiss The Rain keduanya tak terpisahkan. Keduanya menjadi top playlist ketika sedang mengerjakan sesuatu di laptop. Aku suka aja dengernya meskipun sebagian orang mengatakan musiknya sedih. Tapi, itu kan orang telinganya berbeda dengan telinga saya ehehheeh. Meskipun musiknya agak sedih tapi aku suka mendengarnya.

Baca juga : Mengenal Diri Sendiri adalah Pencapaian Tertinggi Di Hidupku

Rude Boy and White Cherry – Late Night Melancholy

Rude Boy and White Cherry – Late Night Melancholy

Aku suka dengar lagu ini ketika lagi sendiri, ketika lagi merenung atau ketika lagi bercengkarama dengan diri sendiri. Ketika seharian menjadi hectic banget, ketika pikiran lagi mumet banget, ketika lagi banyak hal yang butuh penyelesaian, dan ketika lagi pengen sendiri aja lagu ini selalu menemani.

Baca juga : Barang Wajib Bawa Saat Bepergian

Jung II Young – Reason (Ost Autumn in My Heart)

Jung II Young – Reason

Lagu ini khusus untuk menaikkan mood sedih kalau lagi nulis cerpen. Ini pas banget di aku, jadi sangatmembantu aku untuk enulis bagian cerita yang sedih. Aku kadang sampai nangis juga sambil nulis. Kenapa harus gitu? Supaya feel sedihnya ketikaorang baca itu terasa sampai ke hati mereka juga. Jadi lagu ini cocok banget di aku kalau lagi nulis kisah sedih.

Baca juga : 5 Tempat Liburan Favorit

Davichi – This Love

Davichi – This Love

Pernah gak sih ngerasa mencintai secra sepihak? Pernah gak sih jauh daro orag yang kita cintai saking rindunya tapi gak bisa ngapa-ngapi selalin liat fotonya doang?. Pernah gak sih dalam hubungan kamu baru tau kalau kau ternyata berjuang sendiri. Wah lagu ini mood banget untuk sebuah cerita tentang kisah cinta di atas. Aku biasa dengar ini kalau lagi mandeg gak tau mau nulis part sedih ppadahal lagi bahagia banget. Lagu ini dapat banget feel sedihnya.Juara emang hihih.

Baca juga : 7 Hal Unik dan Aneh Tentang Aku

Lyn – Geu Deh Ji Geum (OST Full House )

Lyn – Geu Deh Ji Geum

Lagunya enak banget di aku, kayak merasa gimana ya. Sometime it’s difficult to explain it.

Baca juga : Menjadi Sumber Inspirasi

Utada Hikaru – First Love

Utada Hikaru – First Love

Lagu dari Jepang yang membuatku jatuh cinta pertama kali adalah First love dari Utada Hikaru. Kalau lagi dengarlagu ini, aku merasa ada di dimensi lai atau merasa kayak kangen sama seseorang tapi gak tau kangen sama siapa. Ada yang sama dengan aku gak?

Baca juga : Blog Untuk Arsip Puisi

Jeong Sewoon – It’s You

Jeoung Sewoon – It’s You

Ketika mendengar lagu it’s you yang merupakan soundtrack dari K-Drama dengan judul Secretary Kim ini memberikan kesan kalau aku merasa di saying banget. Dengar lagu ini tu berasa kek lagu ini untuk aku dari orang yang saying banget sama aku.

Aku biasa mendengar lagu ini ketika lagi nulis puisi cinta, atau cepren atau naskah, atau bab dari cerita yang ada part lagi jatuh cinta gitu. Nah, lagu ini mood banget.

Baca juga : Perempuan Teduh

Kim Na Young – Because I Only See You

Kim Na Young – Because I Only See You

Ini juga OST Secretary Kim yang moodbooster banget. Soalnya aku suka lagu yang slow gitu jadi enak aja di telinga.

Selain ngaji tentunya, lagu-lagu tersebut menemaniku untuk meningkatkan mood kalau lagi mandeg. Kadang aku diam sejenak untuk menenangkan diri lalu kemudian tarik nafas perlahan dan kembali beraktivitas seperti semula.

Setiap iringan lagu punya fungsi yang berbeda bagi aku, jadi gak di dengar semuanya secara bersamaan. Kalau lagi pengen sendiri dengar lagu ini, lagi nulis sesuatu nulis lagu ini.  

Share and Enjoy !

0
0Shares

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Hayo mau ngapain???