My Story

Pengalaman Belajar di AYO CPNS

Share and Enjoy !

0
0Shares

Yuk, belajar di AYOCPNS.COM

Photo from ayocpns.com

Menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah impian bagi sebagian orang. Kabarnya, pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini akan dibuka. Hal ini sudah ramai dibahas diberbagai lini media sosial. Para anggota dewan saat ini juga tengah membahas terkait penerimaan CPNS tahun 2021. Bagaimana dengan persiapan teman-teman sekalian? Sudah belajar apa saja?.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi idola bagi sebagian masyarakat Indonesia. Menurut mereka PNS adalah salah satu pekerjaan yang terbilang cukup menjanjikan salah satunya karena tunjangan pensiunnya. Disisi lain ketika menjadi seorang PNS atau Abdi Sipil Negara (ASN) katanya ada nilai prestige tersendiri dikalangan masyarakat karena mereka menjadi bagian dari pemerintah.

Baca juga : Cara mendaftar Akun di AYOCPNS

Jadi, kalau menjadi seorang ASN itu kayak bangga gimana gitu yak, calon idaman mertua bangetlah klo kata teman-temanku. Mungkin karena beberapa alasan tersebut masyarakat kita berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri mereka di Seleksi Penerimaan CPNS yang diadakan oleh pemerintah hampir disetiap tahunnya. Termasuk aku yang berulang kali ikut tes tapi lolos passing grade aja enggak. Hehehehe.

Tahun 2019 kemarin aku mencoba peruntungan untuk kesekian kalinya, semoga tahun ini semesta berpihak padaku, gumamku waktu itu karena sebelumnya pernah ikut tapi belum lolos passing grade.

Baca juga : Penjual Kue Keliling Lolos Tes CPNS

Jadi, aku mulai belajar dari buku yang aku beli sambil cari-cari soal di internet dan menemukan AYO CPNS ini.  Tapi, aku daftar di AYO CPNS H-7 sebelum tes. Dalam hati mikir, duh kenapa baru sekarang sih ketemunya. Tanpa banyak mikir panjang lagi aku langsung daftar karena selama ini system belajarku itu cuma dari buku saja sedangkan tesnya kan menggunakan system Computer Assisted Test (CAT).

Seminggu aku maksimalkan untuk belajar di AYO CPNS yang fiturnya mirip banget dengan real test CPNS. Jadi, suasana tesnya itu dapat banget plus pake timer lagi. Di AYO CPNS ada buanyaaak banget soal latihan untuk teman-teman berlatih dalam mengerjakan soal.  

Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang terdiri dari Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Integensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) semua ada disini dengan jumlah latihan soal dan materi yang cukup banyak buat teman-teman jadikan bahan belajar. Selain tes SKD di AYO CPNS juga menyediakan soal dan materi untuk tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk teman-teman yang lolos tes SKD dan masuk dalam perangkingan.

Photo from ayocpns.com

Setelah ikut test CPNS 2019 yang lalu aku bener-benar gak nyangka kalau skorku bisa lolos passing grade. Waktu itu aku dapat skor 333 angka yang sangat cantik bukan. Semoga tahun 2021 lolos CPNS ya. Mungkin sebagian orang mikir ini masih rendah ya, tapi inilah pencapaian skor tertinggi aku selama ini dalam mengikuti tes CPNS. Hehehehe

Waktu keluar dari ruang tes aku senyum-senyum gitu, teman-teman mikir kalau aku lolos. Iya, Alhamdulillah lolos passing grade dan berhasil memecahkan track record untuk diri sendiri. Kalau selama ini cuma dapat skor 100 atau 200an kali ini mencapai 300an senangnya bukan main. Bahagianya itu karena ketemu situs AYO CPNS ini, tapi sayangnya baru daftar di last minute hehehe.

Baca juga : Lulus Passing Grade Tes CPNS 2019

Lalu aku mikir baru belajar seminggu aja udah lumayan banget skornya gimana kalau belajarnya berbulan-bulan ya. Nah, karena aku gak mau ada yang mengalami hal yang sama dengan aku, makanya aku mencoba menulis artikel ini supaya teman-teman diluar sana juga bisa terbantu dan masih ada kesempatan belajar lebih lama. Kuy, teman-teman segera daftar di AYO CPNS.

Teman-teman akan mendapatkan banyak banget benefit dari AYO CPNS ini dan kalau teman-teman mau sekadar tes gratisya juga ada tapi tentunya gak puas dong ya karena cuma sekali tes saja. Kalau sudah daftar yakin dan percaya teman-teman pasti pengen upgrade ke paket yang lainnya.

Photo from ayocpns.com

Nah, teman-teman yang pengen daftar bisa klik disini dan kalau teman-teman pengen dapat DISKON  pastikan mengisi kode referral dengan kode berikut 9EK4JG bisa dapat diskon setiap pembelian paket loh. Jadi, ingat untuk memasukkan kode referralnya ya. Tapi, kalau teman-teman takut kelupaan kodenya langsung klik link ini saja. Link ini akan mengarahkan teman-teman ke form pendaftaran di AYO CPNS dan kode referralnya sudah terpampang nyata disana jadi sisa isi data diri aja.

Photo from ayocpns.com

Teman-teman pejuang NIP sampai ketemu di AYO CPNS dan semoga kita semua yang mendaftar lolos CPNS 2021 dan mendapatkan SK CPNS di tahun yang sama. Aamiin Yaa Allah.  Ayo Semangat belajar di AYO CPNS.

Share and Enjoy !

0
0Shares

28 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version