#bloggerperempuan

Lipstik Andalanku

Share and Enjoy !

0
0Shares
Lipstik Wardah

Semua pasti sudah kenal brand produk kecantikan satu ini dengan mengandalkan label ‘Halal’nya  . Namanya adalah Wardah, brand produk kecantikan yang dijamin halal dan aman untuk pemakaian sehari-hari. Jenis produknya sangat bervariasi, mulai dari Skin care, make up, ada dan yang paling bikin jatuh cinta adalah produk khusus untuk yang ingin umroh atau berhaji. Memang Wardah paling mengerti dan peka untuk hal ini. Tapi, untuk tulisan kali ini saya hanya membahas lipstiknya saja, soalnya untuk benda yang satu ini benar-benar gak bisa jauh dari genggaman, hehehehhe. Untuk info lebih lanjut tentang produk lainnya bisa dilihat di website resmi wardah ya.
Lipstik Wardah itu juga bermacam-macam ada yang matte, ada yang glossy, long-lasting dan lain-lain. Nah, saya pribadi suka yang Exclusive Matte Lip Cream. Untuk jenis ini terdiri dari berbagai varian warna. Jadi bisa dipilih sesuai selera atau bisa disesuaikan dengan warna kulit kalian.
Exclusive Matte Lip Cream dengan inovasi Lushlip Liquid dan Colorbinding pigmentsnya membuat lipstick ini punya  tekstur yang creamy dalam sekali oles. Selain ringan dan intens juga lembut dan memberikan efek matte yang cepat kering dan tentunya tidak lengket.  Lipstik ini mempunyai 18 varian warna bisa dilihat dari gambar berikut:

varian warna lipstik wardah
Dan uniknya masing-masing dari lipstick tersebut mempunyai nama tersendiri sesuai dengan nomornya,yaitu:
  1. Red-Dicted
  2. Fuschionately
  3.   See You Latte
  4.  Pink Me
  5.  Speachless
  6.  Feeling Red
  7.  Hello Ruby
  8. Pinkcredible
  9.  Mauve on
  10. Berry Pretty
  11. Oh So Nude!
  12. Plum it Up
  13. Fruit Punch
  14.  My Honey Bee
  15. Pinky Plumise
  16.  Heartbeet
  17.  Rosy Cheek
  18. Saturdate night

See You Latte

Wah banyak juga variannya, rasanya mau beli semua hehehehe. Kalau untuk saya priadi saya lebih suka pakai yang nomor 3 “See You Latte” dan nomor 14 “My Honey Bee”. Kedua lipstik ini saya gunakan untuk situasi yang berbeda.

My Honey Bee

Untuk nomor 3 biasanya saya pakai untuk ke kantor, ke pesta, dan arisan keluarga. Nah,untuk  nomor 14 itu biasanya saya gunakan untuk kegiatan yang santai seperti rekreasi, berkumpul sama keluarga atau sekadar jalan-jalan ke sekitar rumah. Lipstik See you Latte ini menjadi favorite saya karena warnanya yang agak peach cocok untuk warna kulit saya dan kalau pakai ini rona wajah bisa lebih cerah, heheheheh.


 Seperti yang dilansir di halaman resmi wardah bahwa cara penggunaan lisptik ini sangat gampang, yaitu;
  1.  Aplikasikan lisptik di bagian bibir
  2.  Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstick hingga merata ke ujung bibir. Gunakan hingga merata.

Segampang itu? Yup! Tapi, aku punya tips cara pakai lipstick ini versi aku. Yuk baca poin penting berikut ini!
  1.  Hal yang pertama paling penting dilakukan adalah gunakan lip balm 10 menit sebelum menggunakan lisptik. Ini bertujuan agar bibirmu bisa lembab.
  2.  Selanjutkan aplikasikan lisptik sesuai dengan cara yang di rekomendasikan oleh WARDAH
  3.  Biasanya kalau pakai lipstick suka nempel di gigi, untuk mencegah hal tersebut pakai tusuk telinga. Loh kok tusuk telinga? Tahan dulu, jangan langsung emosi. Tusuk telinga ini kalian gigit kemudian aplikasikan lipstick ke bibir kamu. Dijamin lipstiknya gak bakal nyampe gigi. Coba aja!
  4.  Sebelum lipstiknya kering, rapikan sisa lipstick yang nyebrang keluar dari garis bibir. (Lipstik ini cepat kering loh).
  5.  Langkah terakhir adalah cek kembali hasilnya, apakah ada lisptik yang menempel di gigi? Apakah lipstiknya gak blepotan? Setelah yakin semuanya sudah rapi nan cantik selanjutnya kamu bisa keluar rumah tanpa khawatir lagi.

Nah, itu tadi lipstick andalan aku. Kalian juga pasti punya kan? Share yuk di kolom komentar.
Terimakasih ^,^

#30HariKebaikanBPN 
#bpn30dayblogspotchallege 
#bpn30dayblogspot 
#blogspotchallenge 
#BPNetwork 
#bpnramadanchallenge 

#bpnchallenge2019

Share and Enjoy !

0
0Shares

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *