BPN Ramadhan 2021

Aku 5 Tahun Kemudian

canva.com

Setiap manusia pasti punya rencana, entah itu rencana jangka panjang maupun jangka pendek. Tentunya rencana yang telah dibuat itu penuh dengan pertimbangan yang matang.

Rencana hidup kedepan berkaitan dengan mau apa kita kedepannya, kemana arah hidup kita selanjutnya.

Untuk sebuah rencana hidup akau selalu membuat gambaran tentang bagaimana hidupku kedepannya, tentunya dengan memohon ridho Allah SWT karena kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan tapi Allah is the best planner.

Berikut ini gambaran diriku 5 tahun kedepan. Insya Allah

Baca juga : Perempuan Teduh

Punya Keluarga

Untuk 5 tahun kedepan Insya Allah aku sudah berkeluarga dan punya 2 orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan. Hidup bahagia dengan suami yang super baik, sefrekuensi, seiman dan sama-sama gokilnya serta sama-sama di saying sama mertua dan ipar.

Saya dan suami mengelola bisnis bersama selain pekerjaan tetap sebagai Dosen PNS dikampus yang sama. Bisnis yang kita jalankan untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar yang butuh pekerjaan.

Bisnis yang kita jalankan adalah menjual buku-buku islami dan beberapa produk yang akan mendukung dalam mendekatkan diri ke Sang Pencipta. Bisnis lainnya adalah bisnis fashion dimana menjual baju, sepatu, sandal dan beberapa perlengkapan lainnya.

Baca juga : 5 Serial Kartun Favoriteku

Naik Haji

Melakukan Ibadah haji adalah impian semua umat muslim untuk menyempurnakan rukun Islam yang terkahir adalah naik haji bagi yang mampu.

Lima tahun kemudian itu aku, suami, serta bapakku melakukan ibadah haji bersama. Selain itu kami sekeluarga juga telah mnenuaikan ibadah Umroh bersama.

Baca juga : 5 Tempat Liburan Favorite

Punya 2 Rumah Pribadi

Memiliki rumah dari hasil keringat sendiri adalah impian terbesarku. Kelak, aku mempunyai rumah pribadi untuk aku sendiri dan rumah yang satunya aku jadikan sebagai ladang bisnis. Jika ada yang mau ngontrak rumah kedua bisa jadi solusi bagi kalian.

Baca juga : 5 Buku Mengubah Cara Berpikirku

Punya Kendaraan Pribadi

Selain rumah, tentunya memiliki kendaraan yang bisa digunakan untuk bekerja adalah hal yang cukup penting.

Kendaraan prinadi yang aku maksud adalah mobil pribadi. Dan mobl lainnya akan aku hadiahkan kepada kedua orang tuaku karena itulah impian merekaingin membeli mobil.

Baca juga :Sumber Inspirasiku Saat Jenuh

Menerbitkan buku

Lima tahun kemudian aku telah menerbitkan beberapa buku. Diantaranya buku fiksi dan nonfiksi. Terdapat 5 buku non-fiksi dan 3 buku fiksi yang berada di TOP 10 buku recommended yang laris terjual.

Baca juga : Top Playlist Untuk Moodbooster

Punya investasi property

Selain bisnis yang aku kelola, kedepannya aku akan belajartentant sesuatu yang berbau property karena kedepannya prospekknya sangat bagus.

Baca juga : 7 Hal Sederhana Membuatku Bahagia 

Keliling Dunia

Lima tahun mendatang Insya Allah aku telah menjelajahi Turki, Palestina, Amerika, Inggris, dan Switzerland.

Negera-negara impian tersebat telah kujelajahi selama lima tahun kemudian.

Itu tadi rencanaku 5 tahun kemudian. Semoga bisa segera terwujud. Insya Allah. Aamiin. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Hayo mau ngapain???