#bloggerperempuan

5 Tanda Si Doi Sudah Bosan Denganmu

Share and Enjoy !

0
0Shares



5 Tanda Si Doi Sudah Bosan Denganmu
By
Musdalifah Mansur


Sebelum memulai sebuah hubungan kamu akan berkenalan dengan seseorang. Proses pendekatan akan kamu lakukan untuk mengetahui pribadi masing-masing. Namun, terkadang dalam perjalanannya kita sulit menebak bagaimana perasaan dia terhadap kamu. Berikut 5 tanda bahwa si doi mulai bosan dengan kamu. Baca dengan seksama agar kamu tidak keliru!.

1.      Kamu yang selalu mulai duluan
Tanda ini perlu diperhatikan terkhusus jika kamu seorang perempuan. Jika di awal perkenalan si doi sering mulai mengajak kamu chat duluan dan akhir-akhir ini justru kamulah yang sering chat dia duluan maka itu berarti dia sudah mulai tidak tertarik denganmu lagi. Dia sudah jenuh mencari bahan untuk chat denganmu lagi karena dia merasa kamu tidak menarik lagi baginya.

2.      Frekuensi chattingan mulai berkurang
Dia yang awalnya selalu chat kamu hampir tiap hari menanyakan apa saja yang kamu lakukan atau menanyakan sesuatu yang bisa membuatmu sering berinteraksi dengan dia. Akan tetapi, dia mulai jarang menghubungi kamu lagi dari yang tiap hari sekarang hanya sekali dalam dua minggu atau bahkan dalam sebulan kamu tidak pernah dihubungi olehnya lagi. Tanda tersebut menunjukkan bahwa kamu mulai tidak berarti lagi baginya. Dia mulai merasa kamu tidak asik lagi untuk diajak ngobrol. Sebaiknya kamu mulai waspada jika mengetahui tanda ini.

3.      Chat yang lama di balas
Apakah dia membuatmu menunggu balasan chat dari dia? Bahkan sampai berhari-hari dan ketika kamu chat ulang dia alasannya “Chat kamu tenggelam” atau “aku sibuk tidak sempat membalas”. Itu salah satu alasan yang dibuat-buat untuk menghidari kamu. Jika biasanya dia fast respon  dalam membalas chat maka kamu bisa megambil kesimpulan bahwa memang dia sudah mulai jenuh denganmu. Sebaiknya, kamu tidak terlalu menaruh rasa terlalu dalam karena dia sedang mencari idaman lain selain kamu atau bisa saja dia sudah punya idaman lain

4.      Membalas chat dengan singkat
Jika biasanya dia membalas chat kamu dengan beberapa kalimat yang panjang tapi akhir-akhir ini dia mulai membalas chatmu dengan singkat-singkat atau seperlunya saja misalnya “Iya”, “Boleh”, atau cuma di balas dengan kata “Ok”. Maka, lapangkanlah hatimu karena dia sudah mulai jenuh dengan kamu. Dia membalas chat kamu hanya karena ‘tidak enak’ denganmu. Dia berusaha menghindarimu salah satunya caranya dengan membalas chat yang singkat agar kamu segera menyudahi percakapan dengannya.

5.      Chat di balas pakai high five emoji
Jika biasanya si doi mengakhiri chattingan dengan meminta permisi menyudahi chat karena ingin melakukan sesuatu akan tetapi chat terakhir kamu dengannya hanya di balas dengan emoticon high five. Maka, bersabarlah karena itu artinya dia sudah tidak menginginkan kamu lagi dan itu adalah sebuah kode bahwa dia tidak ingin di ganggu olehmu lagi. Salah satu tanda yang berarti “sebaiknya kamu pergi”.

Sudah tahu tandanya kan? Maka, sebaiknya kamu tahu diri dan mundur perlahan. Mungkin dia tidak benar-benar menginginkan kamu tapi hanya penasaran denganmu. Saatnya untuk mencari tambatan hati yang baru yang siap menerima kamu apa adanya tanpa tapi.

Share and Enjoy !

0
0Shares

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *