Education

5 KEUNGGULAN BELAJAR TES SKB DI SAHABAT CPNS

Beberapa waktu lalu Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah merili hasil Tes Selekesi Kompetensi Dasar (SKD) yang juga memaparkan tentang peserta yang lolos masuk dalam perangkingan. Apakah kalian salah satunya? Jika Ya, maka Anda harus bersiap untuk menghadapi seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Kementerian PANRB telah mengeluarkan Surat Nomor B/1625/M.SM.01.00/2021 Tentang Materi Pokok Soal SKB dengan CAT untuk seleksi CPNS 2021. Materi pokok SKB CPNS disesuaikan dengan rumpun atau jabatan fungsional terkait. Jadi, masing-masing Instansi mempunyai materi pokok tentang SKB.

Baca Juga : Rekomendasi Bimbel online CPNS Terbaik 

Formasi jabatan Dosen tentunya berbeda materi pokok SKB nya dengan formasi jabatan apoteker. Untuk itu kalian butuh belajar sesuai dengan bidang kalian masing-masing. Tentunya butuh tempat belajar yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Salah satu rekomendasi belajar tes SKB online yang cocok buat kalian adalah platform belajar tes CPNS di sahabat CPNS.

Sahabat CPNS bisa menjadi sahabat setia untuk menemani proses kalian untuk mendapatkan NIP. Nah, apa saja kesitimewaannya. Yuk mari kit baca!.

Paket formasi jabatan SKB banyak

Sahabat CPNS adalah salah satu platform belajar Tes SKB  CPNS online yang recommended. Alasanya karena paket tes yang sediakan banyak. Tentunya ini sangat memudahkan bagi mereka yang kebingungan untuk mencari tempat belajar online yang mumpuni. Ada paket belajar Analis dan Pengawas Pemilu, Analis kepegawaian, Analis keungan, Analis Lingkungan hidup, perawat Ners,Penyuluh pertanian dan masih banyak yang lainnya

Ada Tryout dan Juga Bimbingan Belajar (bimbel)

Sahabat CPNS menyedikan paket bimbel yang di damping para coach yang sudah berpegalaman di bidangnya masing-masing. Sistem pmbelajarannya online melalui media pembelajaran Zoom dan jika kalian tidak sempat ikut dalam pembelajaran zoom. Maka, kalian bisa melihat rekaman pembelajaranya di Youtube Unslisted.

Peserta bimbel SKB akan mendapatkan banyak benefit ketika sudh mendaftaran dirinya. Mereka akan mendapatkan paket tryout beberapa kali. Itu diluar dari harga yang paket tryout khusus.

Selain itu, para pserta bimbel juga akan bergabung dengan peserta lainnya melalui grup telegram oleh admin sahabat CPNS.

Baca juga : Lulus Passing Grade tes CPNS 2019

Masa aktif paket in selam 6 bulan. Wah cukup lumayan ya, jadi kalian bisa belajar sepuasnya selama 6 bulan itu. Ini khusus untuk paket bimbel teman-teman.

Sedangkan paket tryout di sahabat CPNS hanya menyediakan soal-soal try out saja teman-teman. Jadi, setiap paket yang teman-teman pilih terdapat beberapa paket tryout. Namun, di beberapa jenis paket SKB menyediakan modul. Teman-teman nanti bisa mengecek sendiri di website sahabat CPNS disini.

Harga Cukup Terjangkau

Benefit yang cukup menunjang pembelajaran denagn harga yang ditawarkan sahabat CPNS menurut aku itu sangat terjangkau teman-teman. Ditambah lagi dengan memasukkan kode voucher IPPOJI maka kalian akan mendapatkan potongan harga.

Setiap paket yang ada di sahabat CPNS memiliki harga yang berbeda dengan benefit yang berbeda pula. Untuk paket TRYOUT SKB rata-rata memilik harga dibawah 100K sedangkan paket bimbel SKB rata-rata memiliki harga di atas 100K. Terjangkau banget kan?

Soal Sesuai dengan Kisi-Kisi Terbaru

Soal-soal tryout yang ada di sahabat CPNS tentu sudah mengikutidengan aturan terbaru dari BKN. Sahabat CPNS terus mengikuti update terbaru dari BKN mengenai materi pokok atau pun materi yang akan di ujikan dalam tes SKD/SKB yang diselenggarakan oleh BKN. Jadi, jangan khawatir karena tim sahabat CPNS selalu derak cepat untuk memperbaharui soal-soal dengan kisi-kisi terbaru.

Mudah digunakan

Sahabat CPNS bisa di akses melalui laptop atau pun di smartphone. Ini akan sangat membantu para pejuang NIP dalm meraih cita-citanya.

Sahabat CPNS bisa di akses seluruh wilayah Indonesia. Jadi, kalian bisa belajar dimana pun Anda berada.

Nah, itu tadi 5 keistimewaan dari sahabat CPNS. Tertarik belajar persiaan SKB. Kalian bisa langsung mengklik link berikut ini dengan memasukkan kode voucher berikut ini, kode voucher IPPOJI

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Hayo mau ngapain???