BPN RAMADAN,  BPN RAMADAN 2022

3 Tempat Ngabuburit Asik ala Introverts

Tahun 2022 menjadi tahun ketiga covid-19 ada di Indonesia sejak kemunculannya pertama kali pada kegiatan dri rumah, belajar dari rumah, bekerja dari rumah, rapat dari rumah juga. Sampai di tahun ini masih ada pembatasan jarak.

Lantas apakah ini menguntungkan bagi kaum introverts? Bagi kaum introvert yang hobi rebahan dan senang menyendiri ini cukup menguntungkan bagi kaum introverts. Biasanya yang enggan ikut bergaul dengan keramaian, yang sering absen ketika teman-teman lagi ngumpul biasanya kaum introverts.

Tentang tempat nguburit yang asik bagi kaum introvert tentu tidak jauh-jauh dari rumah, karena mereka sering dan senang menyendiri. Nah, ini dia 3 tempat ngabuburit asik ala introverts.

Baca Juga : 3 Aktivitas Seru Selama Puasa di Masa Pandemi

Kamar Tidur

Rumahku surgaku, slogan itu sudah tidak asing ditelinga kita. Bagi kaum introverts, kamar tidur adalah tempat paling nyaman. Bagi aku, di tempat ini aku bisa menjelajah kemana saja secara virtual aku bisa melakukan banyak hal. Membaca buku atau sekadar mendengar musik sambil beberes kamar adalah kegiatan yang paling menyenangkan.

Di kamar bisa menjadi tempat ngabuburit asik bagi kaum introvert, kita bisa rebahan sambil scroll dakwah singkat dari social media,ata bisa juga membaca terjemahan ayat suci Al-quran sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga : 3 Hal Istimewa di Puasa Pertama Ramadhan di Kampung Halaman

Teras Rumah

Salah satu tempat paling nyaman bagi aku kaum introvert adalah teras rumah. Di tempat ini aku bisa melihat pemandangan disekitar rumah yang serba hijau. Apalagi kalau hujan turun, tempat strategis untuk menikmati hujan adalah di teras ini. Duduk di teras menikati angin sepoi-sepoi di sore hari menjelang buka juga bisa menjadi salah satu memonet healing dari berbagai kepenatan pikiran. Di tempat ini teman-teman bisa duduk melihat beberapa orang sedang lalu lalang dan mendengarsuara ayam di sore hari.

Baca Juga : Menu Buka Puasa Ala Anak Kos

Kafe yang sepi

Tempat favorite yang terkahir adalah Kafe yang sepi. Kaum introverts bukan berarti gak bisa keluar ya, hanya saja kurang menyukai keramaian. Kadan, kalau lagi pengen cari suasana baru biasanya mencari tempat di luar rumah yangagak sepi tapi bukan berarti gak laku loh ya.

Kalau ke Kafe suka cari tempat di sudut, dimana tidak semua orang bisa memandangi posisi itu. Di sudut ruangan biasa menjadi pilihanku dan yang hanya menyediakan satu atau dua kursi saja.

Biasanya sambil menunggu waktu berbuka, aku memesan makanan untuk berbuka lalu melanjutkan aktivitasku dengan laptop.

Nah itu tadi beberapa tempat ngabuburit asik ala introvert. Kalian kaum introverts juga? Komen dong tempat favorite kalian untuk ngabuburit. Di tunggu ya.

#30dayblogchallenge

#30day blogchallenge2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Hayo mau ngapain???
Exit mobile version